welcome to my freaky zone..

saya elsa selamat datang dan selamat menikmati

Rabu, 12 Mei 2010

elsa yang kini menjadi remaja





sekarang inilah saya elsa kusumawardani yang telah beranjak menjadi 16 tahun
setelah saya meninggalkan blog ibi selama 2 tahun yang lalu ..

Kamis, 10 Juli 2008

Si ManiS yanG bAnyAk ManFaaTnYa... !!! =)


Pasti kamu udah nggak asing lagi sama yang namanya Madu..Zat yang dihasilkan oleh lebah ini ternyata nggak cuma berguna untuk menjaga kesehatan tubuh..Tapi juga bermanfaat buat merawat kecantikan. Mau Tau Lagi..???

Di berbagai produk kecantikan , madu yang mengandung humectantyang berarti memiliki kemampuan untuk menarik dan mengikat kelembaban. Selain itu zat alami yang terkandung dalam madu membantu property hydrating fungsinya mencegah pertumbuhan bakteri. Madu tersusuan atas beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium ,kalsium,natrium,klor,belerang,besi dan fosfat.
Madu juga mengandung vitamin B1,B2,C,B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas nekyar dan serbuk sari.disamping itu dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga,yodium,dan seng. Serta beberapa jenis hormon.


Mudah Dicerna
Karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain(misalnya glukosa menjadi Fruktosa) madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif sekalipun, walau memiliki kandungan asam yang tinggi. Madu membantu ginjal dan usus agar berfungsi lebih baik.

Rendah Kalori
Kualitas madu lain adalah , jika dibandingkan dengan jumlah gula yang sama, kandungan kalori madu 40% lebih rendah.Walau memberi energi yang besar, madu tidak menambah berat badan.

Berdifusi Lebih Cepat
Jika dicampur dengan air hangat , madu dapat berdifusi ke dalam darah dalam waktu 7 menit. Molekul gula bebasnya membuat otak berfungsi lebih baik karena otak merupakan pengonsumsi gula terbesar.

Membantu Pembentukan Darah
Madu menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. lebih jauh lagi, ia membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah. Madu juga berfungsi sebagai pelindung terhadapmasalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

Perawatan Kecantikan Dan Rambut :

  • MENYEJUKKAN KULIT
  • MEMBUAT KULIT HALUS
  • RAMBUT BERKILAU
  • CONDITIONER RAMBUT

Madu Untuk Kesehatan : :

  • KERONTOKKAN RAMBUT
  • INFEKSI KANDUNG KEMIH
  • SAKIT GIGI
  • KOLESTEROL
  • PILEK
  • SAKIT PERUT
  • KEMBUNG
  • KANKER
  • KELEBIHAN BERAT BADAN
  • INFLUENZA
  • INFEKSI KULIT
  • PENYAKIT JANTUNG

Minggu, 06 Juli 2008

nGe-Gank gak selamnya Buruk kan..?!?!?!

hi..
kenalin dunk niE dy temen" sA..
sa kenalin deh, dari tang paling kanan yak..,
kanan atas itu Henny ( tapi qta sring panggil dy Henoy..)
Truz sampingnya ira ,
kanan tengah itu Ira , lengkapnya Ira A.Z ( makanya qta panggil dy, AZ biar gampang bedainnya..)
kanan paling bawah itu Citra..
tengah atas ntu monica..
tengah bawah itu aku..
yang pling kiri ats ntu fitria..
sampingnya manager qta yaitu Dian.., dy pling deket banget sama aku dibandingin yang lainnya,,
paling kiri bawah itu yusi..( tapi qta panggil dy isuy kebalikannya gtu..)
samping isuy, ntu winda..

awalnya siy, kita cuma main" biasa , truz kalu ada acara apapun di skull kita ngirimin dance..
akhirnya karna sering banget bareng" kita ngenamain Genk kita ntu.. ZIX'S dance..
tadinya nama itu nama band kelas kita , tapi akhirnya nama band diganti.. , ya udah kita pake dech nama itu..
bagus gak ???

tempat tongkrongan favorit kita tuh..
yang gratis , enak pke main .., pokoknya yang kejangkau ama dokunya ma peljar smp kayak kita ..
hehehe..

misalnya cidaki..
cidaki ini , ada di daerah Subang, Jawa barat juga , 'n tepatnya di belakang kantor kecamatan jalan cagak..
sebenernya ..
banyak orang yang gak tau kalu di Subang itu ada tempat yang lumayan buat dijadiin tempat pariwisata.. , contohnya cidaki ini..

ini foto kita waktu di cidaki itu loch..
bahkan ampe videonya juga ada tuh.. !!!
ampe kapanpun sa gak akan lupa ama kalian..
n sa sayang banget ama kalian..
kalau menurut sa .., ngE - Gank ntu gak selamanya buruk kan..
asal ganknya dulu seperti apa ???
iAaA kan... !!! =) video

Sabtu, 05 Juli 2008

ArtiS aJa pInTer kNapA kiTa engGak...???


hi Guys... ,
Biasanya neh .. , kitakan menganggap Artis itu punya kesibukan yang bejibun B-G-t tuh..
otomatis , berarti gak ada waktu belajar dunk.. , 'n nilai pasti jeblok kan...
Tapi sob... , ternyata gak semua artis kayak gtu loh...
hasil penYelidikan sa ampe saat ini , , ,
Banyak juga artis yang nilai UN-nya geDe" lohHh...
bahkan ada Yang Perfect..
PdhL.. Pelajaran itu , pelajaran yang selama ini 99 % pelajar INDONESIA menganggapnya sulit..
contoHnya neEh..
Pevita Pearce..
cewek imutz yang berumur 15 th inilah orangnya..
Dia bela"in izin 1 bulan , buat syuting film perdanya "LOST IN LOVE" di Paris..
Siswa SMP Al-Azhar 9 Kemang Pratama bekasi ini..
ngegunain sisa waktu 6 bulan sebelum UN SMP untuk belajar keras ..
sampe".., wajah dia jarang nongngol di Tv"..
Tapi ini terbayar lunas waktu dia dinyatain lulus dengan niLai yang amat" memuaskan..
why...??
nilai matematikanya dapet 10 lohh....!!!!
Gila.., Keren kan...!!!
di saat siswi" sMp di daerah lain gak lulus, padahal bukan artis yang mesti syuting segala..
Ternyata artis yang sibuk b-G-T , dapet nilai sempurna..
tuh kan..!!
artis yang siBuk aja bisa lulus dengan sempurna , kenapa kita siswa - siswi yang gak sibuk" Banget ( gak sesibuk artis) nggak bisa ???
Let's gO sOb..
ini Bisa jd cambuk buat pelajar , supaya rajin belajar,berusaha,dan gak lupa berdo'a..
'n teruz SmanGaT , SmAnggAt, daN sMangGat...
oK... =)

Selasa, 01 Juli 2008

My Life


SetiAp detik, menit, jam , hari, bulan , bahkan tahun..pengennya ciy sa isi with hAppY n Fun..
tapi mau gimana lagi kalo Allah yang tercnta gak menuliskan itu.. , kta sebagai umatnya gak bsa berbuat pa-apa kan...
Terkadang kta slalu menganggap Tuhan gak adli jika dia menurunkan kesedihan..
Tapi buat sA hidup akan terasa membosankan kalo isinya 2 bahagia semua..
Kehidupan sA saat ini memBuat sA tau kalo gak seLamanya apa yang bagi kita baik untuk kita, gak selamanya kayak gTu..
kita yang selalu melihat ke aTas, tanpa mau melihat ke bawah pasti akan tersandung..
Bgitu pun Sa saat ini..
kalimat tadi tlah merubah hidup sA sampai sA mengErti kalu tuhan Itu selalu, Selalu, dan akn terus adiL...
keceriaan yang Slama ini sA tunJukkan itu haNya fAtamorGana..
hanya tOpeng dari kesedihan haTi dan kepenaTan jiwa ..
stiAp orang tidak akan slalu bahagia.. , maupun selalu bersedih...,
Tapi sA perCaya dAlam hiDup pasti aKan Ada hal yanG pling berkesan dan ingin dikenang..mungkin itu , masa keCil , Frist love , momy terCnta , Guru teRsayang de el el.
Bagi Sa kesedihan itu bukan segalanya walaupun sA sering mengalaminya, itulah kenapa Sa slalu menggunakan topeng ..
dan lagi aGar orang di sekitar sa gak akan tau Kesedihan sA..
kArna sA percaya.., di dalam kesedihan pasti Ada kebahA giaan yang tertunda..
walaupun Sa seRing Bersedih , tapi sa jga gak ingin selalu bahagia .. ,
karna Sa menganggap hidUp itu Untuk mencari Ketenangan , BukaN mencari Kesenangan , Karna dalam Ketenagan psti ada keSenangAn,
Tapi.. DaLam KesenAngan bElum tentu ada KeteNangan...
Hehehe....=)